Agen Perubahan Bea Cukai Semarang

Semarang (4/2) – Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Bea Cukai Semarang, Agen Perubahan Kantor Bea Cukai Semarang rencanakan aksi yang akan dilakukan dalam tugas kedepannya. Dibentuknya Agen Perubahan pada Bea Cukai Semarang ini merupakan tindak lanjut dari Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 serta pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah BIrokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Pada acara tersebut ditampung segala usulan yang disampaikan oleh agen perubahan. Kepala Kantor Bea Cukai Semarang Sucipto berpesan bahwa setiap rencana aksi yang ada di benak para agen perubahan, harus direalisasikan dan didokumentasikan, meskipun dampaknya sederhana. Nantinya pasti ada resistensi dari pihak yang diajak untuk berubah, karena orang itu menganggap apa yang dilakukannya selama ini sudah benar.
“Jangan berpikir untuk melakukan hal yang besar dulu, akan sulit bila kita mencari perubahan yang besar. Lebih baik kita mulai dari yang kecil terlebih dahulu” ucap Sucipto dalam acara tersebut.
Dengan ditetapkannya agen perubahan pada Kantor Bea Cukai Semarang ini Kepala Kantor Bea Cukai Semarang mengharap adanya perbaikan pada Kantor Bea Cukai Semarang.

Bea Cukai Makin Baik

Bea Cukai Semarang Lebih Fokus Lebih Baik

Tinggalkan Balasan