template banner

Bea Cukai Semarang Asistensi IT Inventory sampai Kabupaten Grobogan

Semarang (04/11) – Semakin akhir masa bulan pembinaan pendayagunaan IT Inventory, Bea Cukai Semarang terus melakukan Asistensi mengenai pendayagunaan IT Inventory kepada perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat. Asistensi dilakukan dengan dilakukan kunjungan menuju PT Pungkook Indonesia One.

Menempuh perjalanan menuju Kabupaten Grobogan, Bea Cukai Semarang membawa harapan agar perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat sudah mendayagunakan sistem pembukuannya sesuai dengan yang dipersyaratkan. Kasubsi Hanggar Pabean dan Cukai XXII Kristanto yang turut hadir dalam kunjungan, menanyakan mengenai sejauh mana proses pembukuan dilakukan dalam perusahaan. Perusahaan berencana untuk migrasi data yang selama ini sudah dicatat menuju aplikasi baru yang sudah terintegrasi antara sistem akuntasi dan persediaannya. Migrasi data dan penyempurnaan aplikasi ditargetkan akan selesai dalam kurun waktu seminggu ini, mengingat semakin sedikitnya waktu masa pembinaan sebelum nantinya dilakukan pembekuan bagi perusahaan yang sistem pembukuannya belum terintegrasi.

Kunjungan yang senantiasa dilakukan oleh Bea Cukai Semarang diharapkan dapat memberikan semangat bagi perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat agar segera menyempurnakan IT Inventory perusahaannya.

Bea Cukai Makin Baik

Bea Cukai Semarang Lebih Fokus Lebih Baik

Tinggalkan Balasan