template banner

Bea Cukai Semarang Laksanakan Apel Rutin Bulan November

Semarang (05/11) –  Kantor Bea Cukai Semarang laksanakan kegiatan apel rutin bulanan. Kegiatan ini dilaksnakan di lapangan voli atau lapangan parkir motor dan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Semarang.

Kepala Seksi PKC VIII Agung Saptono yang menjadi pejabat pengambil apel dalam kesempatan tersebut memberikan beberapa arahan dalam amanat apel yang disampaikan. Arahan pertama yang disampaikan adalah mengingatkan kepada seluruh peserta apel bahwa pada tanggal 26 September 2019 Kantor Bea Cukai Semarang telah mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Setelah dilaksanakannya acara tersebut diharapkan bahwa seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Semarang dapat turut andil sampai terbangunnya Zona Integritas dalam Kantor Bea Cukai Semarang. Arahan yang kedua dari sektor pelayanan di bidang kepabeanan. Mengingat semakin akhirnya masa pembinaan pendayagunaan IT Inventori, para kasubsi hangar pabean dan cukai maupun pelaksana pemeriksa yang bertugas di kawasan berikat agar bergerak bersama dalam menguji sistem pembukuan yang dilakukan perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat.

Demikianlah kegiatan apel rutin pada Bulan November dilaksanakan. Semoga para pejabat dan pegawai dapat menerima dengan baik apa yang disampaikan dan melaksanakannya dalam pekerjaannya.

Bea Cukai Makin Baik

Bea Cukai Semarang Lebih Fokus Lebih Baik

Tinggalkan Balasan