template banner

Dukungan APKB Semarang Dalam Pembangunan Zona Integritas di KPPBC TMP A Semarang

Semarang (31/10) – Dalam rangka mendukung terwujudnya Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat (APKB) Semarang pada Kamis siang mengunjungi Kantor Bea Cukai Semarang untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Bea Cukai Semarang.

.
Dalam kesempatan tersebut bertempat di ruang kepala Kantor, pengurus APKB yang diwakili oleh Ibu Tri Harti dan Ibu Kristina Herlyna menyerahkan appreciation plaquette sebagai tanda bahwa Pengurus & Seluruh Anggota nya menyampaikan apresiasi & terimakasih atas pelayanan BC Semarang yang memuaskan dan tanpa Korupsi maupun gratifikasi, serta sekaligus berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh elemen Bea Cukai Semarang mewujudkan Bea Cukai Semarang sebagai Island of Integrity / Zona Integritas, serta mampu segera berstatus WBK & WBBM.

.
Dengan adanya dukungan dari APKB tersebut diharapkan akan menjadi semangat dan motivasi untuk mempercepat proses Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan KPPBC TMP A Semarang. Terima Kasih APKB Semarang.

.

Bea Cukai Makin Baik

.

Bea Cukai Semarang Lebih Fokus Lebih Baik

Tinggalkan Balasan