Minggu santai CFD Ungaran bersama Bea Cukai Semarang

SEMARANG (23/09) – Lebih dekat dengan masyarakat menjadi tujuan pelaksanaan kegiatan Customs On The Street berlokasi yang kembali diadakan oleh Kantor Bea Cukai Semarang di Alun-Alun Bung Karno Kalirejo Ungaran Kabupaten Semarang pada hari Minggu tanggal 23 September 2018.

 

Bea Cukai Semarang menyediakan tenda layanan informasi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Semarang yang ingin berkonsultasi terkait Kepabeanan dan Cukai, serta informasi-informasi terkait Politeknik Keuangan Negara STAN dan Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 khususnya di Kementerian Keuangan.

 

Antusiasme masyarakat Kabupaten Semarang terlihat dengan banyaknya pengunjung Alun-Alun Bung Karno Kalirejo Ungaran yang berkonsultasi di tenda layanan informasi Bea Cukai Semarang. Selain memperoleh informasi yang diinginkan, pengunjung juga mendapatkan suvenir dari Kantor Bea Cukai Semarang.

 

Kegiatan Customs On The Street direncanakan akan diadakan diseluruh Kota/Kabupaten dibawah pengawasan Kantor Bea Cukai Semarang. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat dengan mudah menerima informasi tentang Kepabeanan dan Cukai.

 

Bea Cukai Makin Baik.

Bea Cukai Semarang, Lebih Fokus Lebih Baik.uppuploadupload 2upload 1

Tinggalkan Balasan