template banner

Perusahaan Penerima Fasilitas Kawasan Berikat Semakin Paham Cara Pendayagunakan Sistem IT Inventori

Semarang (13/11) – Perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat semakin paham mengenai bagaimana cara mendayagunakan sistem IT Inventori perusahaan. Asistensi yang terus dilakukan Bea Cukai Semarang dengan melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan yang ada di bawah pengawasan Bea Cukai Semarang berlokasi di beberapa kota/kabupaten.


Waktu bulan pembinaan pendayagunaan IT Inventori yang semakin menuju akhirnya membuat perusahaan segera menentukan sistem mana yang akan digunakan. Beberapa perusahaan sudah memindahkan datanya dari aplikasi yang digunakan sebelumnya menuju aplikasi yang baru, atau dengan melakukan cut off dalam pencatatan persediaan maupun akuntansi. Data yang sudah ada dilakukan pengecekan oleh tim dari Bea Cukai Semarang yang melakukan kunjungan. Sistem yang sudah dibangun tentu masih terdapat beberapa kekurangan, sehingga perbaikan dilakukan secara terus menerus baik dari tim IT perusahaan maupun tim dari vendor aplikasi.


Dengan kerja sama dan target pengembangan aplikasi yang semakin menipis, pimpinan perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat memberikan pula target kepada tim IT dan vendor aplikasi agar segera menyempurkan sistem IT Inventori yang nantinya akan digunakan dalam pencatatan perusahaan.


Bea Cukai Makin Baik


Bea Cukai Semarang Lebih Fokus Lebih Baik

Footer Foto Footer Foto Footer Foto Footer Foto Footer Foto Footer Foto

Tinggalkan Balasan