Tingkatkan Pelayanan kepada Pengguna Jasa, Bea Cukai Semarang adakan Internalisasi SKPJ

Semarang (26/02) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada Pengguna Jasa, Bea Cukai Semarang melakukan Internalisasi Survey Kepuasan Pengguna Jasa (SKPJ) pada 26 Februari 2021 secara daring melalui Zoom Meeting. Sebelum materi internalisasi, dilakukan juga penyerahan penghargaan secara simbolis dari Bea Cukai Kudus yang diwakilkan oleh Sucipto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Semarang kepada pegawai Bea Cukai Semarang, Teguh Santosa, atas sumbangsihnya dalam pembuatan Aplikasi “SiKaberKu”.

Dalam pembukaan Internalisasi, Sucipto menyampaikan bahwa bagaimana menciptakan kondisi yang baik dan perlakuan yang berkeadilan dalam melaksanakan pelayanan kepada pengguna jasa, serta bagaimana dapat menjalin hubungan kerja yang baik dan dekat dengan mitra kerja. Pemaparan materi dilanjutkan oleh Nurhaeni Hidayah selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Dalam pemaparan materi Nurhaeni Hidayah memaparkan beberapa poin yang menjadi hasil Survey Kepuasan Pengguna Jasa.

Melalui Internalisasi SKPJ ini diharapkan pelayanan kepada pengguna jasa dapat semakin baik lagi, dan apabila masih ada hal yang perlu diperbaiki supaya diperbaiki sehingga pelayanan kepada Pengguna jasa dapat semakin baik. Bea Cukai Semarang siap melayani dengan hati.

Tinggalkan Balasan